Jumat, 17 Desember 2010

KISAH SUKSES

                                                             

GOLD DIRECTOR (GDR)

IBU DINY SETIANINGSIH

Perkenalkan nama Diny, Jakarta
Saya sangat beryukur menemukan bisnis ini.
tentu kita ingin sehat dan konumsi air bersih. Ternyata tidak hanya bersih tapi juga membantu pemulihan bagi mereka yg sakit. Harga terjangkau, kualitas bagus dan bisa di sesuaikan dgn kantong masyarskat kita . Terapi ini juga membantu menjaga stamina anak saya agar selalu sehat, karena investasi tertinggi adalah kesehatan utk kita sekeluarga. Saya menjalankan bisnis dgn suami saya, dan tentunya dukungan semua teman-teman yg sangat luar biasa, saya tdk dapat sebutkan satu persatu. Dan mengucapkan terima kasih kepada upline saya yg telah membantu dg sabar.
Awal mulanya seperti kebanyakan orang akan berfikir utk masuk ke bisnis oxy, namun berawal dari produk yg handal dan di mulai dari diri sendiri dan keluarga, ahirnya timbul rasa yakin dan ahirnya mulai menjalankan bisnisnya.
proses meraih GOLD dgn bonus yg lumayan, tentunya di awali dari peringkat yg rendah D1 SAMPAI D3 Sampai ahirnya proses demi proses, perjuangan demi perjuangan saya lalui bersama tim. alhamdulillah dalam waktu 1,5 th saya bisa mencapai posisi GOLD dan tentunya peringkat DIAMOND dan EKSEKUTIF menunggu.


teman teman yg belum bergabung tidak usah ragu, lakukan sekarang sebelum yg lain sukses lebih dulu di banding anda,
KUNCI SUKSES SAYA ADALAH

1. STRATEGY
2. SMART
3. SPIRIT
4. THANKFUL

 
 
BP. SAMSURI SE, SILVER JAKARTA   

dahsyaaat,

Saya adalah orang tdk tertarik dgn bisnis MLM, saya hanya mensupport istri saya (ibu Diny) karena produknya memang saya rasakan, karena saya menderita hypertensi, namun saya akui, keuletan dan kegigihan istri saya, sangat menularkan banyak hal ke dalam diri saya, sehingga saya pun terjun langsung ke bisnisnya.

di oxy merekrut itu ternyata tdk susah, selama kita paham apa yg ingin kita sampaikan, tdk perlu bohong atau membesar-besarkan. sekarang di setiap tempat saya akan promosi bahkan merekrut, tidak peduli mrk menolak atau tidak. minimal ada suatu hal yg baik yg telah saya sampaikan dan sgt berarti bagi mereka yg membutuhkan.

saya mendukung istri saya utk naik peringkat diamond, dan kami tetap bekerja keras dan selalu semangat. terima kasih kepada semua mitra di seluruh nusantara yg telah menyambut baik kedatangan kami berdua. tentunya semangat dan doa menyertai.
 
BP. AGUS SANTOSA SILVER JAKARTA (DEPOK)

Salam dahsyat luar biasa!!!

Saya bergabung di OXY melalui perenungan yang sangat dalam Sungguh ujian hidup begitu berat sampai sampai saya kehilangan harta benda yang saya miliki. Luar biasa ujian hidup yang saya alami.Saya rela melakukan apa saja yang penting halal Namun saya masih punya keyakinan bahwa Allah SWT tidak akan menguji di luar batas kemampuan hamba-Nya.  Akhirnya saya memutuskan untuk mempelajari MLM.Dalam pikiran saya mengatakn bhw bisnis inilah yang insya Allah bisa mengembalikan apa2 yang dulu pernah saya miliki. Diantara beberapa MLM murni yang saya pelajari via internet.. oxy adalah MLM yang terakhir saya pelajari dan awalnya  hanya sekedar ingin tahu saja. Tapi tak disangka sangka ternyata saya malah jatuh cinta da
n sangat yakin dengan oxy setelah melihat marketing plannya,
terlebih lagi Allah SWT mempertemukan saya dengan leader yang luar biasa Ibu Diny Setianingsih. Saya sangat termotivasi dengan beliau karena hanya dalam waktu 7 bln bisa mencapai posisi SDR dengan income 20jt-an. Saya bertekad ingin seperti beliau dan Alhamdulillah saya bisa mencapai posisi SDR dalam waktu yang sama yaitu 7 bln.

Namun keberhasilan saya bukan semata-mata kehebatan saya pribadi, akan tetapi  karena saya dipertemukan dengan orang orang yang hebat yaitu sponsor saya dan para down line yang luar biasa...untuk itu saya ucapkan terimakash kepada Anda semuanya.
Selain itu harus diakui bahwa marketing plan oxy memang berbeda. Ini yang menjadi daya pikat tersendiri buat saya. Dengan adanya bonus presenter, bonus network 10% khusus D1-D3 dan First Start Bonus sangat membantu para distributor baru bisa merasakan bonus di awal menjalankan bisnis, karena di MLM murni yang lain sangat sulit sekali disributor baru untuk mendapatkan bonus.
Yang lebih dahsyat lagi adanya Match Bonus 50% yang membuat kita tidak segan segan lagi membagi bagi down line dibawah kita.
Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada management oxy.... Semoga oxy makin jaya.
Sukses buat oxy..... Sukses buat kita semua.....GO DIAMOND!!!

Salam bahagia slalu,
Agus Santosa


BP. SULAIMAN SILVER JAKARTA
   
 Salam sukses,

setelah sekian banyak MLM yg ditawarkan dan begitu banyak kegagalan yg saya hadapi, ternyata OXY memberikan yg terbaik buat saya dan keluarga, manfaat OXY lah yg membuat saya ingin meneruskan bisnis ini, karena tanpa produk yg berkhasiat saya tdk mungkin bisa berbagi atau sharing kpd semua orang. sampai akhirnya dgn tim yg luar biasa bersama ibu Diny akhirnya saya bisa mencapai posisi SILVER di luar dugaan.


terima kasih mitra oxy, upline dan downline
tetap semangat dan terus berbagi,.
          


 
 BP. HARYANTO SILVER SAMARINDA
   

Sebelum saya mengenal Oxy,saya bekerja di sebuah perusahaan Farmasi sebagai Area manager,tentu suatu posisi yg di inginkan setiap karyawan,tetapi saya menyadari suatu saat saya pasti keluar jika tdk mampu lagi mengejar target perusahaan,mau usaha sendiri tdk punya modal,di saat hati gelisah temen sy P.Gunadi menawarkan bisnis oxy yg baru dia dpt di internet,sy pelajari produknya,saya gabung krn ingin merasakan manfaat air oxy,sebelumnya saya sering migraine, setelah minum oxy sampai hari ini kami tdk pernah lagi,sehingga dengan penuh semangat saya sebarkan dan berbagi informasi dg temen2 farmasi,ternyata luar biasa…. saya di tolak… dan dia bilang ke saya kalo dia anti MLM,tetapi dengan keyakinan yg tinggi saya terus tawarkan bisnis ini di manapun saya berada,lebih parah lagi ketika saya keluar dari farmasi dan temen2 tau saya sering  antar oxy dgn sepeda mtr sampai 9 dus,mereka terus meremehkan saya,setiap ketemu saya mereka selalu menghindar takut saya prospek..dalam hatiku,bila saatnya tiba kamu akan mengerti apa yg sedang aku lakukan..wahai sahabatku .

Hampir tiap malam kami selalu Home sharing berbagi kisah belajar produk dan marketing plan bersama,kami saling memberi motivasi ,kami terus berjuang saling bahu membahu,kami selalu berusaha menduplikasi dg cepat dan benar,kami membentuk satu kesatuan yg tak terpisahkan oleh siapapun,kami focus pd impian ,kami tdk boleh berhenti, kami terus maju, berjuang buat org2 yg saya cintai dan saya harus berhasil...

Alhamdulillah periode mei 2010 saya meraih posisi silver,tentu ini hal yg sangat menggembirakan .rasa syukur.seta doa kami panjatkan kepada Allah SWT,terima kasih kepada Almarhum kedua org tua kami tercinta yg telah mendidik anak2nya dalam kesederhaan hidup dan membentuk karater yg selalu optimis dlm keadaan apapun,selalu berpikiran positip ulet dan pantang menyerah,krn kami di lahirkan bukan dari keluarga yg mampu ,kepada istri saya yg selalu setia tanpa mengeluh membuatkan kopi buat temen teman saat Home Sharing di rmh, anak-anak kami tercinta yg selalu mengerti papanya selalu pulang malam,terima kasih kpd UPline kami P.Gunadi,Bu Dini,pihak management Oxycjdw serta Team kami yg sangat luar biasa tanpa kalian semua saya tdk mungkin bisa meraih posisi Silver…saya bangga berada dia  antara kalian  karena kalian adalah kumpulan orang-orang yang hebat,anda adalah sebuah Team work yg kompak kuat dan mandiri saya sangat respek akan kebersamaan kalian,kita bekerja saling bahu membahu karena kita punya prinsip sukses bersama jauh lebih indah dari pd sukses sendiri. Dan anda layak sukses bersama  di Oxy ….dan…..Go.Diamond….yes……yes..yes…!


BP. ERI NURDI PERMATA.SH,  SILVER PADANG

Pertama kali saya ditawarkam OXY, saya tdk bgt tertarik krn mmg di kota padang saya blm pernah dengar tentang oxy. tapi setelah saya dipresentasikan dan melihat keunggulan produk dan banyak org sukses, saya mulai tertarik.

sederhana pemikiran saya, tidak ada manusia yg tdk butuh air, apalagi ini air yg berkualitas, dan Alhamdulilah berkat kerja keras, doa dan dukungan mitra padang, saya berhasil meraih peringkat silver dgn bonus diatas 20 jt dan juga istri juga anak saya pun mempunyai peringkat silver.

saya berharap semua mitra oxy di padang akan memliki peringkat yg sama bahkan melebihi saya dan keluarga

terus maju bersama OXY, kerjasama tim sgt erat bersama upline pak sulaiman dan ibu Diny dan pak samsuri.
sukses

DARMINTO  GOLD (GDR) 
Jika anda melihat foto saya, anda sudah mengira umur saya, kira-kira 66 th. Tapi saya bisa buktikan dn usia saya ini saya masih memilki semmangat serta kesabaran,. Ini karena oxy membuat saya tdk pernah kuatir utk memperkenalkan kepada siapapun. Oxy banyak membantu saudara-saudara kita yg sakit dan tentunya untuk pencegahan semua penyakit. Oxy bisa di konsumsi segala umur.
Oleh karena itu jaringan melesat dan mereka membutuhkan produk, shg saya bisa mendapat bonus 15 juta per bulan, dgn bekerja hanya 1 tahun 3 bulan.
Jangan pernah ragu, oxy akan membuat anda sehat dan kaya
Salam sukses



AHLI WARIS ALM BP. DARMINTO
50 JUTA /BULAN
Nama saya Angga,  saya anak bungsu dari alm bp darminto.  Saya terharu dengan usaha dan kerja keras bapa selama ini, sehingga saya mempunyai penghasilan dari bonus oxy tiap bulan kurang lebih 58 juta per bulan.  selama ini saya tdk se aktif bapa, mungkin hanya bantu membawakan dus dus saja. tapi tdk bisa merekrut spt bapa,  ketika bapa meninggal, kami di wariskan peringkat GOLD dan bonusnya, dan ini merupakan AMANAH yg harus saya jalankan.
Sekarang saya berusaha melanjutkan usaha ini kalo bisa harus mencapai DIAMOND.
Terima kasih kepada seluruh downline dan mitra mitra bp Darminto yg telah mendukung dan bekerja sama utk kesuksesan bersama.
salam sukses



JOIN WITH US
                                            
                                      


Tidak ada komentar:

Posting Komentar