Kamis, 16 Desember 2010

TESTIMONY

SAKIT STROKE SEMBUH
Ibu Sriyani, Banyumas, Saya menderita stroke karena ada gumpalan darah di kepala bagian belakang. Saya sudah berobat ke rumah sakit hingga selama 1 minggu saya ditangani tim dokter. Setelah keluar dari rumah sakit, saya berobat lagi ke ahli saraf hingga 3 bulan. Namun itu tidak memberikan hasil, bahkan jalan saya susah dan tangan kanan saya tidak bisa menggenggam, demikian juga leher terasa sangat kaku.

Namun setelah mengkonsumsi Oxy selama 3 bulan secara rutin dan teratur, jalan saya bisa cepat, tangan sudah bisa menggenggam dan kepala sudah tidak terasa sakit lagi.


SAKIT GINJAL
Bapak Wasisno S.pd, M.Hum, Batang, Saya divonis sakit ginjal dan disarankan dokter untuk segera operasi karena jika tidak segera dioperasi maka jaringan ginjal akan rusak sehingga saya harus cuci darah seminggu dua kali. Setelah saya tanya ke rumah sakit yang dirujuk tentang biaya operasinya yang sebesar 15 juta, saya tidak mampu dengan biaya sebesar itu sehingga saya putuskan untuk pengobatan tradisional saja.


Ketika bertemu dengan teman, maka saya dianjurkan untuk minum Oxy. Setelah habis 1 dus saya merasakan mujizat yang luar biasa. Ginjal saya dinyatakan bagus oleh dokter penyakit dalam, tensi saya normal, dan ambien saya juga sembuh.


HAID NORMAL & SAKIT DISEMBUHKANIbu Suparmi, Magetan, Alhamdulillahirobbil'alamin. Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah menyembuhkan penyakit saya melalui Oxy, 'Si Air Ajaib' itu. Selama 30 tahun saya menderita sakit 'dilep'. Sudah banyak macam dan jenis obat dilep yang telah saya coba.=, namun sembuhnya hanya sementara. Setelah saya mengkonsumsi Oxy secara rutin dan teratur, dua bulan kemudian haid saya normal dan tidak pernah sakit lagi. Oxy telah terbukti menyehatkan dan mempercepat proses kesembuhan.

Sukses Oxy. Jayalah sepanjang masa!
Semuanya sudah sembuh berkat Oxy. Terima kasih ya Allah. Terima kasih Oxy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar